Saturday, October 27, 2018

Jengkel istri siri tak kunjung pulang, Andre nekat siksa anak

Jengkel istri siri tak kunjung pulang, Andre nekat siksa anak


Tengah. Dia ditangkap karena terlibat dalam penyiksaan dengan A 3 bulan, pernikahan dengan istrinya yang sudah meninggal.

  • "Untuk bayi, korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Andre Rifan (pelaku) IV Anak dan Remaja Putri (Reknata) telah dicabut oleh Kapolda Jawa Tengah AKBP Dolly A Primanto ketika diratifikasi merdeka.com, Sabtu (27/10).

    ]

    Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku hanya bertindak atau pura-pura menyembunyikan bayi, sehingga bayi ibu yang bekerja di Malaysia segera pulang.

    "Dia hanya berpura-pura. Sejauh ini, bayi telah dijaga oleh para pelaku dan istri mereka yang sah adalah di rumah tamu, "katanya.

    Pada motif lain, polisi masih terlibat dengan dia." Ini tidak mengarah pada uang ibu yang luar biasa pada bayi, karena tidak direkomendasikan. untuk kembali ke Indonesia, "jelasnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, penganiayaan Andre diduga dilakukan oleh putranya untuk mendapatkan virus di media sosial. Dalam video 9 detik, wajah bayi ditutupi dengan kaki, ditutupi dengan bantal,

    Para pelaku ditangkap di rumah kosan Gabahan, Semarang Tengah, Kamis (25/10) pukul 11.00 WIB. Penangkapan, Andre berada di kamar dengan seorang wanita yang diakreditasi oleh istri dan korban yang sah.

    Pelaku didakwa di bawah Pasal 76c Jo Pasal 80 di sana t (4) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pelaku dikenakan hukuman maksimal 5 tahun atau denda maksimal Rp 15 juta. [cob]



Sumber : Merdeka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jengkel istri siri tak kunjung pulang, Andre nekat siksa anak

0 comments:

Post a Comment