Sunday, October 28, 2018

MenPAN RB sebut 3,8 juta pendaftar CPNS 100 persen kaum milenial

MenPAN RB sebut 3,8 juta pendaftar CPNS 100 persen kaum milenial


Merdeka.com - 3,8 Juta orang telah berpartisipasi dalam pemilihan kandidat untuk pegawai negeri sipil (CPNS). Menteri Pembaruan Administrasi dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Syafruddin mengatakan ratusan ribu CPNS didominasi oleh milenium.

  • Hujan lebat, Jokowi masih menghadiri peringatan Sumpah Pemuda
  • Dianggap sebagai gangguan mental, seorang anak dengan ibu biologis
  • # 039; kongkow & # 039; "Dalam penerimaan CPNS yang saat ini mencatat 3,8 juta dan tentu saja 100 persen milenium, tidak ada orang tua seperti saya," kata Syafruddin, seminar yang berjudul Millennial Fest di Djakarta Theater, Jakarta Minggu (28/10).

    Syafruddin berharap bahwa milenium ini dapat berkontribusi secara substansial untuk Indonesia, khususnya di bidang birokrasi dan sipil negara (ASN).

    "Ada harapan di sana, milenium dapat memberikan kontribusi besar kepada rakyat Indonesia, terutama sumber daya manusia aparatur negara. Ada penghasilan tetap, inovatif, inovatif, setidaknya pensiun, ada masa depan," kata Syafrudin.

    Syafruddin menekankan generasi milenium dan kemampuannya untuk memahami teknologi adalah kunci reformasi birokrasi. Ia juga percaya bahwa pembentukan milenium yang diisi dengan CPNS dapat meningkatkan daya saing bangsa di mata masyarakat internasional.

    "

    " Sekarang di posisi 54, kita akan mengejar. Saya yakin masuknya anak muda akan berubah menjadi 10 kelas, "jelas Syafruddin.

    Jurnalis: Hanz Salim
    Sumber: Liputan6.com [eko]



  • Sumber : Merdeka

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : MenPAN RB sebut 3,8 juta pendaftar CPNS 100 persen kaum milenial

    0 comments:

    Post a Comment